Kamis, 06 Februari 2014


Setelah sebelumnya heboh dengan tren celana dalam yang dipakai di wajah, kini Jepang menyebarkan tren berupa pria yang memakai bra. Hal ini terungkap setelah rocketnews24 menelusuri beberapa situs forum di negara ini.
Dilansir rocketnews24, bahwa saat ini orang-orang Jepang mengaku bahwa feminisasi sedang terjadi pada pria-pria di negara ini. Namun sebagian juga mengaku bahwa para pria yang memakai bra merupakan kaum homoseksual.
Penyewaan Pria Paruh Baya
Ossan Rental merupakan layanan sewa terbaru yang ada di negeri sakura ini. Layanan ini merupakan sebuah jasa yang bisa menyewakan seorang pria paruh baya dengan harga sewa 1000 yen atau sekitar Rp. 115 ribu per jam.
Menyewa pria paruh baya di Jepang bukanlah hal aneh
Rental pria paruh baya di Jepang
Saat ini, Ossan Rental baru menawarkan dua pilihan saja, yaitu Takanobu Nishimoto berumur 46 tahun yang merupakan seorang pengajar di sebuah perguruan tinggi mode di Osaka dan Mikio Sendou yang merupalan pemain bisbol dan komentator olahraga dari Prefektur Gifu. Perusahaan ini menjelaskan bahwa kedua pria ini bisa disewa untuk menjadi teman ngobrol wanita atau sekedar untuk menemani berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar